Warga Pangkal Raya Diterkam Buaya Saat Pasang Jaring Udang

  • Whatsapp


RAKYATPOS.COM, SUNGAISELAN – Warga Dusun Pangkal Raya Kelurahan Sungaiselan atas nama Subar (32) dikabarkan diterkam buaya saat pasang jaring udang di Sungai Pangkal Raya Kecamatan Sungaiselan, Rabu (08/07/2020).

Kejadian pada pukul 24.00 WIB tersebut terjadi saat menyelam bersama orangtuanya. Beruntung yang digigit binatang reftil itu cuma kakinya korban. Meski demikian, Subar mengalami luka pada bagian kaki kanannya hingga berdarah.

Kejadian warga digigit buaya itu dibenarkan oleh Camat Sungaiselan, Suhimin. Katanya, saat kejadian korban bersama orangtuanya sedang memasang jaring udang. Ketika menyelam, tiba-tiba kaki kanan korban ditarik buaya. Beruntung masih bisa diselamatkan, sehingga kaki korban terlepas dari gigitan binatang reftil tersebut.

“Meski sempat melawan saat kejadian, tapi Alhamdulillah korban masih selamat dan sekarang sudah pulang ke rumah,” ujar Camat Suhimin saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (09/07/2020).

Baca Lainnya

Akibat seringnya kejadian serupa di Sungai Pangkal Raya, Camat meminta warga saat melakukan aktivitas mencari udang dan ikan di sungai itu untuk berhati-hati agar tetap aman dan terjaga.

“Kalau berangkat ke sungai jangan sendiri harus ada temannya. Agar saat terjadi sesuatu bisa saling membantu,” tuturnya. (ran).

Related posts