Wahyu Jabat Komandan KSR PMI Bangka Barat

  • Whatsapp
Kepala Markas PMI Bangka Barat menyerahkan SK Komandan KSR PMI Bangka Barat.(foto: istimewa).

RAKYATPOS.COM, MUNTOK – Wahyu Apriono, kini, resmi menjabat Komandan Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Periode 2020 – 2022.

Jabatan itu, berhasil disandang Wahyu, setelah melalui Musyawarah Pemilihan yang berlangsung di Markas PMI Bangka Barat, Sabtu (11/7/2020).

Selesai terpilih, di tempat sama, Wahyu langsung dilantik oleh Wakil Ketua Bidang Relawan dan PMR PMI Bangka Barat, Harianto, dan dihadiri Kepala Markas PMI Bangka Barat, Dery Aryandi beserta serta Anggota KSR PMI Bangka Barat.

Wakil Ketua Bidang Relawan dan PMR PMI Bangka Barat, Harianto berharap, Wahyu selaku Ketua KSR PMI Bangka Barat terpilih, mampu membawa KSR Bangka Barat yang terbaik dan terdepan, dalam memberikan kegiatan sosial kepada masyarakat, dan mendukung penuh visi misi program Pemerintah Daerah maupun Pusat, terutama saat ada bencana dan kegiatan sosial di masyarakat.

Baca Lainnya

“Ketua terpilih agar bergerak cepat membuat program kerja yang nyata dalam memberikan pelayanan ke masyarakat,” pesan Harianto.

Komandan KSR PMI Bangka Barat terpilih, Wahyu Apriono mengucapkan terima kasih kepada Pengurus PMI Bangka Barat, anggota KSR Markas PMI Bangka Barat dan Staf Markas PMI Bangka Barat dan pihak terkait lainnya, yang telah memfasilitasi Musyawarah Pemilihan KSR ini, sehingga terpilihlah Komandan KSR PMI Bangka Barat yang baru.

Wahyu juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan anggota KSR PMI Bangka Barat, yang telah mengamanatkan posisi Komandan KSR PMI Bangka Barat kepada dirinya.

“Harapan saya, ke depan, KSR PMI Bangka Barat akan menjadi lebih baik, komunikasi antar pihak internal dan eksternal meningkat. Kami akan beruaya mengembangkan kapasitas Relawan PMI Bangka Barat menjadi lebih baik lagi,” kata Wahyu.(rel/3).

Related posts