Wahyono Serahkan Jabatan Sekdinsos Babel ke Rusli

  • Whatsapp
Plt Kadinsos Babel foto bersama Sekdis Dinsos yang lama dan baru.(foto: istimewa).

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Dinas Sosial Provinsi Bangka Belitung (Dinsos Babel) menggelar kegiatan serah terima jabatan (Sertijab). Wahyono yang juga hadir dalam kesempatan itu, menyerahkan secara langsung jabatan Sekretaris Dinsos (Sekdinsos) kepada penggantinya Rusli.

Yanuar selaku Plt Kepala Dinsos Babel, yang memimpin kegiatan Sertijab pada Kamis (2/7/2020) mengatakan, secara filosofis aparatur sipil negara (ASN) dituntut untuk selalu siap ditempatkan dimana saja.

Prestasi dan keikhlasan, dalam pesan singkatnya, harus tetap menjadi titik fokus untuk pengabdian. “Kerja sama, menjalin kekompakan merupakan modal awal dalam setiap keberhasilan, dan menjadi tujuan dalam setiap pengabdian,” ungkapnya.

Selain Sertijab Sekdinsos, dalam waktu bersamaan juga dilakukan Sertijab Kabid Fakir Miskin, Jabatan Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial, serta Fakir Miskin Perkotaan.

Baca Lainnya

Wahyono, mantan Sekdinsos Babel dalam sambutan perpisahannya menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang telah dilaksanakan oleh semua bidang dengan menghadirkan sinergi yang harmoni. “Terima kasih kepada staf yang memberikan banyak warna dalam keseharian di dinsos,” ucapnya.

Dinsos, dijelaskannya, memberikan nuansa yang sangat unik dan berbeda dalam setiap penanganannya. Dinsos merupakan dinas yang lebih mengkedepankan empati dan simpati dalam pengabdiannya, disamping ketaatan dalam administrasi tentunya.

“Dinsos menghadirkan keriangan, kegembiraan ketika apa yang menjadi kebijakan dan kebijaksanaan pemerintah dapat menghadirkan senyum, terkadang air mata kebahagian pada penerima manfaat,” tutup Wahyono.(vip/rel).

Related posts