Wagub Sarankan BFF Bistro & Suki Sasar Semua Kalangan

  • Whatsapp
Wagub Babel, Abdul Fatah bersama Wali Kota Pangkalpinang dan pejabat daerah menyantap menu yang disajikan di BFF Bistro & Suki, Senin (6/1/2020).(foto: Nurul Kurniasih)

PANGKALPINANG – Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah berharap kehadiran Best Five Forever (BFF) Bistro & Suki, dapat menjadi alternatif kuliner ala Korea yang bisa dijangkau semua kalangan ekonomi masyarakat di daerah itu.

“Ini sangat menarik, dari sisi tampilan dan hidangannya, tetapi akan lebih menarik lagi apa yang disajikan dalam masuk dalam kantong masyarakat menengah atas dan ke bawah,”kata Fatah saat menghadiri grand opening BFF Bistro & Suki, Senin (6/1/2020).

Dia mengapresiasi, hadirnya cafe yang diprakarsai lima sahabat dari Belitung ini akan semakin menambah ragam kuliner pilihan di Kota Pangkalpinang.

“Saya baru pertama menginjak kaki merasa sudah sangat nyaman, menunya juga enak-enak dan fresh, bebek panggangnya lembut, ini bisa menjadi pilihan bersantap bagi masyarakat,” katanya.

Baca Lainnya

Sementara itu, GM sekaligus owner BFF Bistro & Suki, Ronald Daniel menyebutkan, ia dan empat sahabatnya tertarik untuk menggeluti dunia kuliner dengan menghadirkan menu asia, bebek panggang dan steamboat, kuah tomyam serta kaldu.

“21 Desember kemarin kami soft opening, sekarang grand opening, dalam waktu dekat kami akan memenuhi persyaratan halal, karena sejauh ini kami menjaga bahan-bahan makanan dari bahan yang halal,” katanya.

Ronald menuturkan, resto dengan konsep minimalis ini memiliki menu andalan yakni Suki dengan 260 variabel yang akan dikeluarkan secara bertahap. “Kami desain dengan open kitchen, sehingga pengunjung bisa melihat proses pembuatan makanan, dengan menu andalan yang istimewa,” sebutnya.

Selain menu suki, BFF juga menyediakan bebek panggang, dimana bebek ini merupakan bebek impor, yang dimasak dan diolah dengan tekstur yang lebih empuk dan renyah. “Diluar suki, kami punya 50 macam menu, pelayanan buka setiap hari dan kami memiliki privat room di lantai atas,” bebernya.

Makan suki di resto ini, sebut Ronald, tidak akan menguras kantong, karena harganya ramah di kantong, untuk satu jenis Suki ada yang harganya dibawah Rp20.000, dan free kuah tomyam atau kaldu. BFF Bistro & Suki ini, katanya, buka setiap hari mulai pukul 11 siang hingga pukul 23.00 Wib, beralamat di Jalan Depati Hamzah, Ruko Hijau, Kolong Hijau, Pangkalpinang.(nov/10)

Related posts