Update 5 Juni: Bertambah 9, Kasus Positif Covid-19 di Babel Capai 81

  • Whatsapp
Mikron Antariksa

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bangka Belitung (GTPPC-19 Babel) membenarkan penambahan 9 kasus terkonfirmasi positif Corona Virus (Covid-19) per 5 Juni 2020, Jumat hari ini.

Ketua Sekretariat Pusdalops GTPPC-19 Babel Mikron Antariksa menjelaskan, penambahan pasien positif ini berasal dari Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka, Bangka Tengah, Bangka Barat dan Belitung.

“Ada penambahan sembilan pasien positif Covid-19 yang bertambah hari ini, di Pangkalpinang dua, Bangka ada empat, Bangka Tengah ada satu dan Belitung satu dan Bangka Barat satu,” kata Mikron Antariksa.

Diterangkan Mikron, ke-9 orang ini saat ini sudah ditangani oleh tim masing-masing daerah untuk dilakukan pandemi epidemiologi.

Baca Lainnya

Kepada tim gugus tugas kabupaten/kota diharapkan dapat berkoordinasi dan meningkatkan kerja sama dalam rangka meminimalisir dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Babel.

“Ini tugas bersama termasuk masyarakat supaya pandemi Covid-19 di Babel ini dapat segera selesai.Masyarakat harus meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan protokol kesehatan Covid-19, apalagi sekarang ini penyebaran ini sudah transmisi lokal,” imbuh. (rls) 

Related posts