Tracking Kontak Erat Kluster Temboro di Simpang Rimba, 50 Rapid Test 3 Reaktif

  • Whatsapp
Tim Gugus Tugas Basel dan Tim Puskemas Simpang Rimba melakukan rapid test kepada 50 warga yang berkontak erat dengan 2 warga yang positif covid-19 kluster temboro, 3 reaktif. (ist)

 

RAKYATPOS.COM, SIMPANGRIMBA – Tim Gugus Tugas Covid-19 Bangka Selatan bersama Tim Puskesmas Simpang Rimba melakukan tracking terhadap orang-orang yang berkontak erat dengan dua warga Simpang Rimba yang terkofirmasi positif covid-19 kluster Temboro, di Puskemas Simpang Rimba, Kamis (4/6/2020).

 

Hasilnya dari 50 warga yang di-Rapid Test, sebanyak 3 warga yang reaktif. Juru Bicara Tim Gugus Tugas Bangka Selatan, Supriyadi mengungkapkan 3 warga yang reaktif tersebut akan dilanjutkan dengan mengambil sampel swab.

Baca Lainnya

 

“Tracking kluster Temboro dilakukan ada 50 warga yang di Rapid Test, dan hasilnya 3 yang reaktif, akan kita lanjutkan dengan mengambil sampel swab,” ujar Supriyadi yang juga Kepala Dinas Kesehatan Basel ini.

 

Supriyadi terus mengingatkan masyarakat Basel mengikuti anjuran pemerintah, rutin cuci tangan pakai sabun di air mengalir, meggunakan masker, jaga jarak dan tetap di rumah jika memang tidak penting untuk berpergian. (raw)

 

Related posts