Tim Labfor Olah TKP Kebakaran di Pasar Mentok

  • Whatsapp

MENTOK – Polres Bangka Barat bersama Tim Laboratorium Forensik (Labfor) melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di puing-puing kebakaran toko dan kios di Lorong 3 Pasar Mentok, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung, Senin (9/3/2020). Hal itu dilakukan guna mencari tahu penyebab kebakaran.

Read More

Dalam Olah TKP, tim Labfor bersama dengan Polres Bangka Barat juga melakukan pemeriksaan pada puing puing kebakaran dan dalam proses penyelidikan. Tampak hadir Kapolres Bangka Barat, Kasat Reskrim dan Kapolres Mentok serta sejumlah anggota.

“Hari ini kita menghadirkan atau kerja sama dengan Labfor Mabes Polri. Sekarang masih melakukan pemeriksaan di lokasi kebakaran dan masih dalam peroses penyelidikan,” terang Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan di TKP.

Lokasi kebakaran yang diperiksa oleh tim Labfor adalah toko yang berjualan perabotan. Bahkan dalam Olah TKP itu juga terdapat beberapa pemilik kios yang dimintai keterangan terkait kondisi awal tokonya sebelum terbakar. Beberapa petugas dari tim Labfor itu melakukan pemeriksaan secara teliti puing-puing di lokasi toko yang ludes terbakar.

“Tadi kita lihat bersama bagaimana mereka (Tim Labfor) mencari barang atau puing-puing yang bekas terbakar. Dari situ akan diselidiki dari mana sumber api dan lain-lain,” jelas Kapolres. (wan/1)

JustForex

Related posts