Suharmono Sanjung Pemprov & Masyarakat Babel

  • Whatsapp
Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Yulizar, saat menghadiri Malam Gala Dinner Kegiatan AFEBI Tahun 2019 di Gedung Mahligai Serumpun Sebalai, Kamis (25/4/2019) malam. (foto: istimewa)

PANGKALPINANG – Layanan yang diberikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dan masyarakat Babel terhadap Peserta Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Indonesia (AFEBI) Tahun 2019, di Pulau Bangka, ternyata membuat kesan mendalam bagi para peserta AFEBI itu sendiri.

Suharmono, Ketua Dewan Sidang Pleno AFEBI 2019, terang-terangan menyanjung Pemprov dan masyarakat Babel. “Terima kasih atas keramahtamahan yang luar biasa dari Pemprov dan masyarakat Babel kepada kami. Terus terang, di Babel, kami merasa seperti di rumah sendiri. Begitu juga dengan para delegasi dari Universitas Perwakilan seluruh Indonesia yang hadir disini,” ungkapnya, saat memberikan menyampaikan sambutan singkat mewakili Peserta AFEBI, di acara Malam Gala Dinner Kegiatan AFEBI Tahun 2019 di Gedung Mahligai Serumpun Sebalai, Kamis (25/4/2019) malam.

“Saya melihat yang nyaman dan aman dan masih luas, yaitu Babel. Di sini sangat menarik. Bagi saya semuanya boleh diganti dengan mesin, tapi pelayanan kebaikan hati itu tidak bisa digantikan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk jamuan dan juga kebaikan semua. Bagi saya sudah mendekati sempurna. Saya juga do’akan semoga semua harapan Babel menjadi Kota Pariwisata terwujud,” ucap Suharmono.

Sementara itu, Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, diwakili oleh Asisten Setda Babel Bidang Pemerintahan dan Kesra, Yulizar, menyampaikan pujian kepada UBB karena siap melaksanakan kegiatan ini.

Baca Lainnya

“Selamat datang peserta Pleno AFEBI. Kami bangga atas kehadiran delegasi universitas seluruh Indonesia ini. Gubernur menitipkan pesan, selain selamat menikmati jamuan makan malam, juga selamat untuk menikmati keindahan Negeri Serumpun Sebalai,” ungkap Yulizar.

Gala Dinner tersebut, diikuti sebanyak 219 Peserta dari 51 Universitas termasuk UBB, di seluruh Indonesia. (rell/3).

Related posts