Student Party Awarding 2020, Ajang Kreasi dan Silaturahmi Penggiat Modelling

  • Whatsapp
Kemeriahan malam lomba Student Party Awarding 2020

PANGKALPINANG – Sanggar Generasi Muda Berbakat kembali menggelar ajang fashion show Minggu (16/02) lalu. Acara kali ini bertajuk Student Party Awarding 2020.

“Ini adalah ajang silaturahmi antar sesama model juga sebagai wadah untuk berekspresi dan berkreasi di bidang dance dan modelling,” ujar Helia Alvina, pengelola Sanggar Generasi Muda Berbakat.

Read More

Dia juga menjelaskan dalam event kali ini juga diadakan kegiatan baru yang dapat menggali kreativitas peserta. “Selain fashion show kami juga mengadakan vlog competition agar peserta dapat mencoba hal lain yang baru,” tambahnya.

Kegiatan yang digelar di sebuah cafe di pusat kota Pangkalpinang ini melombakan tiga kategori fashion show, yaitu busana pantai, casual dan busana pink.

Dalam kegiatan yang dihelat hingga malam peserta menampilkan busana-busana yang unik. Seperti penampilan Dewi Safitri yang menyabet predikat busana Terunik, malam itu menampilkan busana cupid (dewi cinta) lengkap dengan sayap dan panahnya. Ada juga Keyren Alvarete yang meraih predikat busana Tercetar, tampil dengan gaun pink yang dihiasi dengan lampu-lampu penuh cahaya.

Acara yang didukung Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Andre Kim dan Nabitha (Bintang Berbakat Bintang Babel 2019). Hadir juga malam itu Bintang Babel 2019 Andi Aurelia Nurzakiya ikut
memeriahkan acara.

Akhirnya terpilih sebagai juara umum Candyce Varenxia Dinata Putri (14) pelajar kelas IX dari Sekolah Dian Harapan. Dia dinobatkan sebagai Generasi Milenial 2020.

“Saya ingin Student Party dijadikan agenda tahunan, dan semoga gelaran yang akan dibuat lebih meriah lagi,” tutup Helia Elvina. (*)

Related posts