SMSI Babel Distribusikan Hewan Qurban

  • Whatsapp
Penyembelihan sapi kurban oleh para anggota SMSI Provinsi Babel, tadi siang. (Foto: Dok SMSI Babel)

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Puluhan anggota Serikat Media Siber Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (SMSI Babel), Minggu pagi (2/8/2020) menghadiri penyembelihan hewan qurban di samping sekretariat di Jalan Basuki Rahmat, Ruko Harmoni Kelurahan Batu Intan, Kota Pangkalpinang.

Dalam penyembelihan hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah ini, SMSI Babel ikut mendistribusikan daging kurban bantuan dari mitra berupa satu ekor sapi, sekaligus berbagi kegembiraan bersama.

“Alhamdulilah walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19, SMSI Babel masih bisa berbagi kegembiraan bersama anggota dan masyarakat sekitar yang merayakan Idul Adha 1444 Hijriah. Penyembelihan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tidak berkerumun, jaga jarak dan menggunakan masker,” kata Vito Sarbulan, Ketua SMSI Babel yang terpilih pada hasil Musyawarah Provinsi I beberapa hari lalu.

Menurut Vito, SMSI Babel melaksanakan penyembelihan hewan qurban sekaligus bentuk rasa syukur atas lancarnya Musprov dan terpilih sebagai Ketua SMSI Babel periode 2020 – 2025.

Baca Lainnya

“Qurban sapi ini sumbangan dari relasi kita yang ikut berpartisipasi serta berbagi kegembiraan dalam merayakan hari raya Idul Adha. Selain kepada anggota, daging kurban kita distribusikan juga kepada warga sekitar sekretariat. Semoga dengan adanya penyaluran kurban yang kami lakukan ini, bisa memberikan rasa kebahagiaan bagi yang merayakan dan berhak,” harapnya.

Keseruan dan kekompakan terlihat dari kegiatan yang dilakukan SMSI Babel. Tampak sejumlah pimpinan media siber yang tergabung dalam keanggotaan SMSI, hadir serta bahu membahu menyembelih hewan qurban. (rls)

Related posts