Satria jadi Ketua PPI Basel, Ini Pesan Ferdiyan Loebis

  • Whatsapp
Ketua Umum Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Babel, Ferdiyan Hermawan Loebis foto bersama dengan Ketua PPI Kabupaten Bangka Selatan masa bhakti 2020-2025, usai Muskab.(foto: ist/reza).

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Ketua Umum Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Ferdiyan Hermawan Loebis menghadiri penutupan Musyawarah Kabupaten (Muskab) III PPI Kabupaten Bangka Selatan (Basel) masa bhakti 2020-2025.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Aula Kantor Bupati Bangka Selatan, Sabtu (21/11/2020) itu, menghasilkan Purna Paskibraka Provinsi Babel asal Toboali Satria Maulidi menjadi pemenang dan dinobatkan sebagai Ketua Purna PPI Kabupaten Bangka Selatan masa bhakti 2020-2025.

Read More

Dalam proses pemilihan sebelumnya, ada dua nama yang menyerahkan berkas pendaftaran untuk mencalonkan diri menjadi Ketua Purna PPI Kabupaten Bangka Selatan masa bhakti 2020-2025.

Kedua nama yang mendaftar tersebut, yaitu Purna Paskibraka Provinsi Babel asal Toboali Satria Maulidi dan Danil Huda.

Ketika pemilihan berlangsung melalui poling suara dari peserta setiap Kecamatan se-Basel yang hadir, akhirnya Satria Maulidi terpilih dengan suara terbanyak dengan total 43 suara. Sementara Danil Huda hanya mendapat 10 suara.

Ketua Umum PPI Babel, Ferdiyan menyampaikan pesan bagi ketua yang terpilih dapat menjalankan organisasi ini ke depan menjadi lebih baik.

‘’Selamat kepada ketua yang terpilih, semoga kedepan dapat menjalankan organisasi ini dengan lebih baik lagi.’’ katanya.

Ferdiyan juga berharap, PPI Kabupaten Bangka Selatan (Basel) dibawah kepemimpinan Ketua yang baru benar-benar bisa menjadi mitra strategis Pemerintah dalam pembinaan generasi muda khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

‘’Segera bentuk struktur pengurus yang baru, jalin sinergitas dengan Pemerintah, bentuk kemitraan dan kerjasama yang baik,” imbau Ferdiyan.

Musyawarah Kabupaten III PPI Kabupaten Bangka Selatan (Basel) masa bhakti 2020-2025 dihadiri Bupati Bangka Selatan yang diwakili Kadisbudpora, Gusvinar, Dinas Pendidikan Basel serta unsur Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan.(rel/reza).

Related posts