Rizani Ingin Mewujudkan Cita Cita Pembentukan Basel

  • Whatsapp
Rizani saat mengambil formulir di Sekretariat Partai Demokrat Basel (dedyirawan)

 

TOBOALI – Rizani Usman mengungkapkan dirinya adalah salah satu pendiri Kabupaten Bangka Selatan. Deputy Direktur BPJS mengatakan terlibat langsung dalam pembentukan Rancanangan Undang Undang pemekaran Kabupaten Bangka Selatan.

Read More

 

“Saya terlibat langsung mengawal RUU sehingga Basel menjadi Kabupaten otonomi, selama ini memang saya tidak terlibat langsung, karena kesibukan saya di pekerjaan, saya serius mengambil bakal calon bupati untuk meningkatkan kinerja Bangka Selatan sesuai dengan tujuan pembentukan kabupaten ini secara otonomi ingin mandiri dan sejahtera” kata Rizani yangs sudah masuk masa MPP ini.

 

Sejauh ini, Rizani terus berkomunikasi intens dengan parpol seperti Gerindra, Demokrat, PKS. Bahkan di Partai Gerindra, namanya termasuk dalam nama-nama yang diajukan ke DPP. “Saya serius menjadi cabup, komunikasi dengan parpol jalan terus, saya benar benar serius, semoga nanti bisa terpilih untuk membangun Basel, sekarang saya sudah banyak di Toboali, sudah MPP sudah bebas pekerjaan, pulang juga bawa mobil sendiri, biar mobilitas lebih mudah” pungkasnya. (raw)

 

Related posts