PT Timah Sambangi Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Babel, Beri Apresiasi Jelang Lebaran

  • Whatsapp
Kabid Humas PT Timah dan tim saat menyambangi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bangka Belitung. (Foto: Istimewa)

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Perusahaan BUMN terbesar di Provinsi Bangka Belitung dan berkantor pusat di Kota Pangkalpinang, PT Timah Tbk menyambangi posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung guna menyampaikan apresiasi dan bersilahturahmi, Sabtu (23/5/2020).

Dalam kunjungan ke posko kali ini, PT Timah turut membawa makanan lebaran dan menu berbuka puasa bagi para pertugas posko. Hal ini sebagai wujud apresiasi emiten TINS bagi para petugas yang tetap stand by dan rela berjauhan dari keluarga meski dalam suasana lebaran.

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahan mengapresiasi penuh kerja tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Babel dengan berbagai kerja kerasnya.

“Kita bersilahturahmi sekaligus menyampaikan dukungan bagi tim gugus tugas yang tidak pernah lelah menjalankan tugas di tengah pandemi ini,” kata Anggi.

Baca Lainnya

PT Timah bersama tim gugus tugas Babel diakui saling bersinergi untuk mempercepat penanganan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Berbagai upaya telah dilakukan bersama tim gugus tugas baik tingkat provinsi hingga kabupaten/kota.

“Apa yang kami berikan hari ini mungkin tidak sebanding dengan perjuangan kawan-kawan di tim gugus tugas. Tapi kami berharap apa yang dilakukan ini sedikit memberikan kekuatan karena dengan saling peduli kita bisa mengatasi pandemi ini,” ujarnya.

Anggi berharap, seluruh tim gugus tugas serta tenaga medis di Babel diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya.

Terpisah Ketua Sekretariat Pusat Komando Pengendalian dan Operasional (Puskodalops) Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Bangka Belitung, Mikron Antariksa menyampaikan apresiasinya kepada PT Timah yang terus berkomitmen menunjukkan kepeduliannya dalam penanganan Covid-19.

“PT Timah kembali menunjukkan kepedulian terhadap tim gugus tugas dengan memberikan makanan bagi tim gugus tugas. Tadi berbuka bersama dengan tetap mengikuti protokol pemerintah, ada siraman rohani untuk kita saling memberikan dukungan,” kata Mikron.

Ia menyebutkan, PT Timah ditengah kondisi saat ini juga tetap menunjukkan kepeduliannya.

“Kepedulian yang luar biasa dari PT Timah di tengah kesulitan dapat berbagi kepada kami, semoga pintu rahmat dan berkah bagi seluruh pimpinan dan karyawan tetap tercurahkan. Semoga semua dapat lindungi Allah diberikan kesehatan menghadapi pandemi ini,” tambahnya.

Mikron menyebutkan, meski dalam suasana lebaran tim gugus tugas tetap membuka pelayanan selama 24 jam.

“Pelayanan kita tetap 24 jam meskipun lebaran, karena kan banyak hal yang tidak terduga selama covid ini. Makanya selalu siaga memberikan pelayanan bagi masyarakat terkait Covid-19 ini,” katanya. (rls/1)

Related posts