Ping An Party, Unjuk Kebolehan Talent Sanggar Generasi Muda Berbakat

  • Whatsapp
Para Juara busana Imlek pada malam penobatan Ping An Party di restoran Aroma Laut kawasan wisata Pasir Padi Pangkalpinang

PANGKALPINANG – Sanggar Generasi Muda Berbakat asuhan Helia Elvina kembali menggelar even fashion show
bertajuk Ping An Party di restoran Aroma Laut kawasan wisata Pasir Padi Pangkalpinang Sabtu (1/2) lalu.

Acara yang digelar dari siang hingga malam ini melombakan busana bertemakan Imlek. Tampak talent-talent muda dari anak-anak hingga dewasa dengan luwes menampilkan busana berwarna merah.

Read More

“Sanggar Generasi Muda Berbakat berupaya mengangkat talent muda yang ada di Bangka Belitung,” demikian disampaikan Bunda Helen sapaan akrab Helia Elvina.

Selain perlombaan acara ini juga merupakan ajang unjuk kebolehan talent-talent yang tergabung dalam Sanggar Generasi Muda Berbakat, bahkan mereka menyiapkan para generasi muda dari anak-anak usia dini hingga SD,  SMP, SMA dan umum.

Sebut saja Andre Kim yang tampil menyanyikan lagu mandarin. Dia adalah peraih juara 1 pada lomba fashion show kategori putra remaja di ajang Bintang Bintang Babel 2019. Pemuda yang berbakat di bidang desain mode, MC dan suka memasak ini juga meraih Juara I Busana Batik dan Best Costume di ajang yang sama.

Ada juga penampilan dari Valencia yang merupakan Runner up 1  Bintang Bintang Babel 2019 serta Bintang Fashionable 2019 asal Belinyu.

Tampil pula dance action oleh Dewi ,Hana dan Cherry serta Trio Girlband yakni Marsha ,keyren dan Aurel. Mereka adalah pemenang dalam acara Bintang Bintang Babel 2019. Dan hadir juga putri Hanatalia, Putri Pariwisata yang merupakan senior di Sanggar Generasi Muda Berbakat.

“Sengaja kami menampilkan mereka karena mereka adalah talent yang tak hanya piawai di atas catwalk, tetapi juga memiliki bakat-bakat lainnya seperti menyanyi dan menari,” ujar Bunda Helen.

Bunda Helen juga berjanji akan terus menggelar even-even serupa, dimana kata Helia (bunda Helen) bahwa even yang digelar seperti fashion show mau pun lomba menyanyi dalam rangka untuk dikembangkan menjadi lebih baik.

“Setelah ini Sanggar Generasi Muda akan tetap mengadakan even lomba dan terus mencari talent talent baru untuk dikembangkan,” tutupnya.

Di akhir acara yang digelar Sanggar Generasi Muda Berbakat bekerjasama dengan Aroma Laut Restaurant ini diadakan malam penobatan untuk para pemenang.

Juara umum diraih oleh Nur Amira siswi SDN 10 Pangkalpinang. Piala dan hadiah diserahkan oleh pemenang bintang Babel 2019 , Andi Aurelia asal Desa Batu Belubang.
(fan)

Related posts