PMI Belitung Terima Penghargaan Relawan Covid-19 dari Bupati

  • Whatsapp
Ketua PMI Belitung saat menerima Penghargaan.(Foto: Ist)

RAKYATPOS.COM, TANJUNGPANDAN – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Belitung berhasil menerima sebuah penghargaan Relawan Covid-19 dari Bupati Belitung.

Reward itu diberikan oleh Bupati atas dedikasi para relawan PMI Belitung yang tergabung kedalam Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, tanpa kenal lelah melakukan penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19, sejak dari mewabahnya virus itu, hingga sekarang.

Penghargaan tersebut, diserahkan Ketua DPRD Belitung, Ansori, kepada Ketua PMI Belitung, H. Erwandi A Rani disela-sela Sidang Paripurna DPRD dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kota Tanjungpandan ke-182 yang dilaksanakan Rabu, 1 Juli 2020 di Ruang Sidang DPRD Belitung.

Ketua PMI Belitung mengatakan, penghargaan tersebut, memberikan kesan tersendiri bagi para Relawan PMI Belitung, untuk terus melakukan kegiatan kemanusiaan tanpa mengenal ras, suku, golongan dan pandangan politik.

Baca Lainnya

Dikatakannya, kegiatan pencegahan Covid-19 telah menyita banyak waktu, pemikiran, biaya dan tenaga, sehingga dibutuhkan energi tersendiri bagi para Relawan PMI, khususnya yang ada di Kabupaten Belitung, untuk terus berjuang dalam membantu pemerintah mengurangi risiko penularan virus mematikan tersebut.

“Penghargaan ini, adalah hasil jerih payah para Relawan PMI, dan memang layak diberikan, tentunya sebagai penambah semangat untuk terus melaksanakan kegiatan kemanusiaan,” ujarnya.(vip/rel).

Sertifikat Penghargaan.(Foto: Ist).

Related posts