PMI Basel Disupport Masker dari Dinkes

  • Whatsapp
Gunakan masker bantuan Dinkes, relawan PMI melakukan penyemprotan disinfektan ke failitas tenis lapangan Basel.(foto: ist/dok.pmi basel).

RAKYAT POS.COM, TOBOALI – Kegigihan Palang Merah Indonesia Kabupaten Bangka Selatan (PMI Basel) dalam membantu Pemerintah mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), mendapat apresiasi tersendiri dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Basel.

PMI Basel, Kamis (9/4/2020), disupport sebanyak 100 pick masker dari Dinas Kesehatan Basel. Bantuan ini pun, langsung direspon positif oleh Ketua PMI Basel, M.M Iskandar, yang hari itu memimpin langsung sejumlah relawan PMI Basel menyemprotkan cairan disinfektan ke fasilitas olahraga yang ada di GOR Basel, Komplek Terpadu Perkantoran Pemkab Basel.

Read More

“Terima kasih kepada Dinas Kesehatan Basel yang telah memberikan dukungan berupa masker kepada PMI Basel untuk melakukan pencegahan Covid-19 di tengah-tengah masyarakat Basel,” ucap Iskandar.

Sebenarnya, Iskandar menyebutkan, PMI Basel saat ini, untuk membantu memutus mata rantai Covid-19, membutuhkan Sterile Gloves sarung tangan karet. Kendati begitu, pihaknya tetap bersemangat, dengan fasilitas yang minim, untuk membantu masyarakat mencegah Covid-19.

“Untuk penyemprotan disinfektan di GOR Basel, kami lakukan ke setiap tempat duduk yang ada di GOR, karena kursi di GOR menjadi tempat yang banyak diduduki penonton dalam berbagai even olahraga. Kami juga semprot Lapangan Bola, Lapangan Tenis Lapangan, Lapangan Voli, Lapangan Basket, dan kursi santai para pengunjung,” papar M.M Iskandar.

Dalam kesempatan itu, Ketua Basel M.M Iskandar juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Basel yang telah memberikan support kepada PMI Basel melalui donasi kemanusiaan yang dibuka oleh PMI Basel. (rell/3).

JustForex

Related posts