PM Babel Apresiasi Tenaga Medis & Kinerja Pers di Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

 

Sabry Arianto

 

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Berita pandemi Covid-19 saat ini kian masif dan menjadi hidangan informasi yang setiap saat bisa dengan mudah diakses oleh siapapun dan di manapun kita berada┬ámelalui gadget.

Namun dengan kian masifnya informasi mengenai Covid-19 ini, masyarakat juga dituntut untuk dapat memilah dan memilih informasi dari sumber terpercaya agar dapat terus waspada namun tidak panik dalam menghadapi Covid-19.

Baca Lainnya

Hal itu dikemukakan oleh Sabpri Aryanto selaku Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Bangka Belitung. Ia menambahkan informasi terpercaya dan teraktual mengenai Covid-19 selalu tersajikan karena tak lepas dari peran insan pers yang tidak pernah lelah dalam melakukan peliputan berita.

“Kita harus mengapresiasi kinerja kawan-kawan pers di tengah pendemi Covid-19. Karena melalui insan pers maka kita mengetahui informasi, berita yang memadai tentang Covid-19 yang selalu update, bahkan mereka langsung turun ke lapangan untuk memperoleh pemberitaan sehingga masyarakat pada umumnya mendapatkan informasi yang dibutuhkan,” ujarnya dalam rilis, Senin (6/4/2020).

Selain itu, Sabpri juga mengapresiasi atas kinerja tenaga medis yang telah berkerja dengan sepenuh hati mengorbankan kesehatan sendiri demi membantu penyembuhan para pasien Covid-19.

“Karena kita ketahui bersama bahwa para dokter, perawat dan tenaga kesehatan lainnya sebagai garda terdepan, pejuang kemanusiaan dalam memberikan layanan medis bagi para korban Covid-19 secara langsung,” imbuhnya.

“Semoga kita semuanya tetap semangat dalam melawan Covid-19 dengan tetap mematuhi peraturan pemerintah serta tetap waspada sampai negeri ini kembali bisa beraktivitas seperti biasanya,” pungkasnya. (raw)

Related posts