PKS Basel Bantu 40 Sembako Bagi Warga Kurang Mampu di Desa Paku

  • Whatsapp

 

 

PAYUNG – Dewan Pimpinan Daerah PKS Bangka Selatan bersama DPC PKS Payung didampingi Anggota DPRD Basel PKS, Samsir menggelar bakti sosial yakni memberikan sembako kepada 40 kepala keluarga di desa Paku Kecamatan Payung Bangka Selatan Minggu (5/4/2020).

 

Baca Lainnya

Kegiatan ini hanya diserahkan secara simbois kepada 5 orang di Bukit Palawan dan selanjutnya diserahkan oleh RT setempat. Penyerahan simbolis 5 orang di desa Paku mewakili 40 warga yang tidak mampu yang selanjut akan diserahkan oleh Ketua Ranting PKS desa Paku.

 

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPD PKS Basel Langsung H.Kapid Ma’id dan oleh Sekretaris DPD PKS Basel Samsir.ST.MM yang juga merupakan ALeg PKS DPRD Basel.

 

Ketua DPD PKS Basel mengatakan bahwa ini merupakan bentuk tanggung jawab PKS serta merupakan juga ucapan terima kasih dari pak Samsir,ST.MM selaku anggota DPRD Bangka Selatan dari Daerah Pemilihan 4 (Payung, Simpang Rimba, Pulau Besar).

 

“PKS bersama aleg terpilih akan menjalankan program indahnya berbagi ini setiap bulan sekali dengan tempat yang berbeda. Dan selanjutnya jika memang sudah melewati wabah Covid 19 ditambah dengan baksos seperti pengobatan gratis dan sunatan gratis” ujarnya.

 

 

Ia memohon doa kepada masyarakat tersebut agar PKS dan kadernya tetap istiqomah dalam membantu masyarakat serta mendo’akan Samsir agar cepat sembuh dan pulih dari penyakit yang dideritanya.

 

Kegiatan yang sama hari ini juga dilakukan oleh Aleg PKS daerah pemilihan 1  Toboali  Musani. Disamping memberikan sembako juga bersilahturahmi dengan 2 warga paku yang sedang dalam kondisi sakit untuk memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian dalam membantu meringankan beban mereka. (raw)

Related posts