Pesilat SDIT Toboali Raih Emas di Grand Master Pelajar Jakarta

  • Whatsapp
Pesilat SDIT Alam Cahaya Toboali Galih bersama pelatihnya Alpendi menunjukan medali setelah berhasil meraih emas pada kejuaraan Grand Master Jakarta (ist)

TOBOALI – Pesilat Kabupaten Bangka Selatan Galih Budiarga berhasil menyabet medali emas pada Kejuaraan Pencak Silat Grand Master antar Pelajar yang digelar di GOR Cendrawasih Jakarta Barat 15 -16 Februari 2020.

Pelajar Kelas 4 SDIT Alam Cahaya Toboali ini berhasil mengalahkan lawannya di kategori pelajar SD. Selain Galih, pesilat Basel yang berhasil meraih medali perak adalah Novendra kategori tingkat SMP dan Javi Paris juga kategori SMP.

Read More

Ketua Perguruan Baringin Sakti Heryadi mengatakan pada kejuaraan ini sebanyak 8 pesilat yang diikutsertakan. Sementara itu, Alpendi Putra, pelatih silat yang juga mengajar di SDIT Alam Cahaya Toboali mengatakan sebelum turun di kompetisi, Galih melakukan latihan secara intensif.

“Alhamdulillah, pesilat kita pelajar SD IT Alam Cahaya berhasil meraih medali emas, terima kasih atas doa dan dukungan, mari kita tingkatkan latihan agar dapat meraih prestasi di level yang lebih tinggi,” pungkasnya. (raw)

Related posts