Pena Ar Rohmah Basel Salurkan 160 Sembako ke Warga Tak Mampu

  • Whatsapp

 

Read More

*Pembagian Masker untuk Anak Yatim Piatu

TOBOALI – Yayasan Pena Ar Rohmah Bangka Selatan kembali menyalurka bahakn pokok dan masker kepada anak yatim piatu, fakir miskin dan orang-orang yang terdampak ekonominya karena pandemic covid-19.

 

Ketua Yayasan Pena Ar Rohmah Karyadi mengatakan bahwa bakti sosial ini digelar sebagai bentuk kepedulian lembaga kepada masyarakat Bangka selatan.

 

Adapun bingkisan yang diserahkan berupa sembako yang menjadi kebutuhan pokok warga prasejahtera. Selain itu, yayasan ini juga menyalurkan masker kepada anak yatim dan masyarakat sekitar Toboali.

 

Jumlah bingkisan yang sudah disalurkan sebanyak 160 bingkisan dan ini tersebar di wilayah toboali dan sekitarnya. Penangung  jawab kegiatan, Rafikoh mengatakan ini adalah bentuk kepedulian lembaga terhadap kondisi yang sedang dialami oleh mayarakat tentang pandemic covid-19 ini.

 

Menurutnya, dana yang didapatkan adalah dari masyarakat yang mampu kemudian diberikan kepada masyaakat yang kurang mampu. Dalam waktu dekat yayasan Pena Ar Rohmah ini akan mendirikan panti asuhan yang semoga akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Bangka selatan. (rls)

JustForex

Related posts