Pemprov Babel Gelar Adu Sepida on Time Season 2

  • Whatsapp
Panji Utama selaku Kabid Pembudayaan dan Prestasi Olahraga Diskepora Babel.(foto: ist/reza).

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Babel, akan kembali menggelar Adu Sepida on Time (SOT) Season 2, memperebutkan Piala Gubernur 2020 dalam rangka memperingati HUT Provinsi Babel ke-20 tahun 2020.

SOT tahun ini, merupakan kedua kalinya dilaksanakan, dimana sebelumnya pada bulan Agustus (8/2020), Diskepora Babel sukses menggelar perlombaan tersebut.

Read More

Menjelang digelarnya SOT Season 2 pada Sabtu (28/11/2020) besok, panitia pelaksana kegiatan menyelenggarakan Technical Meeting (TM) untuk membahas aturan dan juga tim yang akan bertanding.

Kegiatan TM berlangsung di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Kamis, (26/11/2020). Technical meeting  SOT dihadiri seluruh perwakilan tim dari masing – masing Instansi dan umum.

Panji Utama selaku Kabid Pembudayaan dan Prestasi Olahraga Diskepora Babel, sekaligus menjadi Ketua Pelaksana SOT 2020 menjelaskan,  TM bertujuan untuk mengecek persiapan peserta dari masing – masing, dan juga membahas aturan perlombaan termasuk rute yang baru dari SOT sebelumnya.

“Aturan tidak jauh beda dengan yang pertama, perlombaan ini bukan adu kecepatan, konsepnya fun bike. Untuk rute berbeda, karena ini semua ada di jalur aspal, dan juga akan melewati trafic light. Berbeda dengan sebelumnya, ada rute di jalur tanah, untuk jarak dan waktu itu rahasia panitia,” ujar Panji.

Dengan diadakannya TM ini, Panji berharap, kegiatan yang akan dihelat pada 28 November tersebut, dapat berjalan dengan lancar. Selain kelancaran, diharapkannya pula peserta mampu menjaga ketertiban dengan mematuhi segala aturan yang telah dibuat dan disepakati bersama.

“Tujuan technical meeting agar pagelaran SOT Season 2 nantinya dapat berjalan dengan lancar serta tertib. Terlebih SOT ini, dilaksanakan dimasa pandemi covid, sehingga kami selaku panitia sangat berharap para peserta mematuhi dengan ketat protokol kesehatan,” pungkas Panji.

Sepida on Time season 2, diikuti sebanyak 87 tim yang terdiri dari 46 tim dari kategori Instansi dan 41 dari umum.

Related posts