Patuhi yang Sudah Dianjurkan Pemerintah

  • Whatsapp
Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh, Sekda Sugianto bersama kepala OPD meninjau fasilitas kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus Corona COVID-19.(foto: tamimi)

KOBA – Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh mengajak masyarakat di wilayah itu untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Hal itu merupakan cara mengantisipasi serta mencegah terjadinya penyebaran virus Corona Covid-19.

“Biasakan hidup bersih dan sehat untuk mencegah penyebaran virus ini. Konsumsi makanan sehat yang mengandung vitamin, seperti buah-buahan dan rajin olahraga,” ujarnya, Selasa (31/03/2020).

Read More

Dikatakannya, virus corona ini adalah musuh bersama, harus bersama juga dalam melawannya. Pihaknya juga tidak akan tinggal diam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Bangka Tengah.

“Mari kita lawan bersama-sama, patuhi yang sudah dianjurkan pemerintah dan aparat keamanan. Sebelumnya kita telah melakukan gerakan serentak secara masal menyemprotkan disinfektan di fasilitas umum dan tempat-tempat potensial penyebaran covid-19 se- Bangka Tengah. Gerakan tersebut melibatkan TNI, Polri, pegawai Pemkab Bateng, perangkat desa, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda,” ungkapnya.

Ia mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama membantu melakukan sterilisasi pada tempat-tempat yang berpotensi terjadinya penyebaran Covid-19.

“Untuk kesehatan kita bersama, jadi mari kita bersatu membasmi virus ini. Fasilitas sudah kami siapkan, seperti tempat cuci tangan dan harus kita jaga dan rawat bersama-sama. Mudah-mudahan semua yang kami lakukan bermanfaat bagi rakyat Bateng,” pungkasnya. (ran/3)

JustForex

Related posts