Pasangan KORI Ajak Masyarakat Basel Wujudkan Pilkada Damai

  • Whatsapp

 

Pasangan KORI menyampaikan berkas dukungan perbaikan ke KPUD Basel (ist)

 

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Bakal calon independen Kodi Midahri – Rusliadi mengajak masyarakat Bangka Selatan untuk dapat bersama sama mewujudkan Pilkada Bangka Selatan berlangsung aman, damai dan berkualitas.

 

Baca Lainnya

Saat ini, kata Kodi, dirinya bersama Rusliadi sedang dalam tahapan Verfak yang insyaallah jumlahnya minimal 12.766 telah memenuhi syarat.

 

“Alhamdulillah, berdasarkan hasil monitoring tim kita, angka minimal sudah terpenuhi dan memenuhi syarat, terima kasih kepada Tim KORI yang sudah luar biasa bekerja siang dan malam, perjuangan ini masih panjang mari bersama sama tetap kompak dan solid agar cita-cita kita tercapai,” kata Kodi, Kamis (13/8/2020).

 

Menurut Kodi, Bangka Selatan harus menjadi contoh kabupaten yang akan melaksanakan tahapan hingga pencoblosan nanti, semua berlangsung dengan aman dan damai.

 

“Untuk itu, saya mengingatkan kami sendiri beserta tim serta para bakal calon parpol untuk bersama sama kita berkomitmen jaga situasi kamtibmas pada tahapan Pilkada Basel ini, agar tercipta Pilkada Basel yang benar-benar berkualitas, aman dan damai tentunya,” pungkas Kodi.

 

Sebelumnya, Ketua KPU Basel, Amri R menyebutkan saat ini KPU Basel sedang melakukan tahapan verfikasi faktual terhadap berkas dukungan pasangan balon KORI pada 8 – 16 Agustus mendatang.

 

Setelah tahapan verfak akan dilanjutkan dengan pleno rekapitulasi di tingkat kecamatan pada 17 – 19 Agustus dan pleno rekapitulasi kabupaten pada 20 – 21 Agustus. (raw)

 

 

Related posts