Mulkan Lantik Enam Pejabat Pengawas

  • Whatsapp
Pelantikan enam orang pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Bangka, Senin (24/2/2020). (foto: Riski Yuliandri)

SUNGAILIAT – Bupati Bangka, Mulkan melantik enam orang pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Bangka, Senin (24/2/2020).

Adapun nama-nama pejabat pengawas yang dilantik yakni Yudiansyah, Heru Prayoga, Yuli Tulistiyanto, Mawarti Purnama Sopan Sopian dan Farizal Akbar

Mulkan mengatakan pelantikan pejabat eselon IV ini dilakukan berdasarkan kebutuhan organisasi sehingga pelantikan tersebut berbeda dengan pelantikan eselon II atau III untuk percepatan program program pemerintah.

“Dan inilah salah satu pelantikan berdasarkan kebutuhan organisasi. Karena kita memiliki moto bekerja keras berfikir cerdas. Dan kami akan selalu melakukan evaluasi dari setiap OPD yang perlu kami tindak lanjuti,” ungkapnya.

Baca Lainnya

Mulkan juga mengharapkan agar seluruh pejabat dilingkungan Pemkab Bangka untuk menjunjung tinggi kedisiplinan.

“Kami juga berharap kepada seluruh pejabat kita untuk bekerja dengan baik. Kami akan terus evaluasi semua pejabat terutama dalam kedisiplinan,” tegasnya.

Tak hanya itu, ia juga akan siap menindak bagi pegawai-pegawai yang melakukan tindakan indisipliner.

“Apabila ada pegawai yang tidak disiplin akan langsung kami tindak lanjuti. Untuk itu mari kita bekerja sama dalam peningkatan kedisiplinan kita bersama,” tandasnya.

Sebagai wujud komitmen menjalankan tugas dengan baik, dalam pelantikan tersebut juga dilakukan penandatanganan kontrak kinerja yang disaksikan oleh wakil Bupati, Syahbudin dan Sekda Bangka, Andi Hudirman. (mla/10)

Related posts