Motif Pembunuhan Sadis di Desa Belilik Terungkap, Pelaku Kesal karena Diejek

  • Whatsapp
Pelaku pembunuhan sadis, Edo alias Tyson (28) saat diamankan anggota Polres Bateng, Jumat (8/5/2020).(foto: Muhammad Tamimi)

RAKYATPOS.COM, KOBA – Motif pembunuhan sadis yang terjadi di Desa Belilik, Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah, Kamis malam (7/5/2020) perlahan mulai terungkap.

Pembunuhan dipicu karena pelaku Edo alias Tyson (28) tidak terima karena diejek oleh korbannya, Taufik (30). Selain itu sebelum terlibat duel dengan korban, pelaku sempat minum minuman keras.

Hal ini berdasarkan keterangan saksi atas nama BS. Sebelumnya, menurut saksi, sempat terjadi cekcok mulut antara Tyson dan Taufik yang berujung pada peristiwa pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah Iptu Mulya Sugiharto seizin Kapolres AKBP Slamet Ady Purnomo kepada wartawan menyebutkan pelaku saat ini sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Lainnya

“Kapolres Bateng mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang sudah bekerjasama dengan Polres Bangka Tengah dalam melakukan pencarian serta dalam memberikan informasi ke pihak kepolisian,” ungkapnya.

Dia menyebutkan pelaku diamankan Jumat pagi saat pelaku sedang berada di rumah orang tuanya. Berikut barang bukti, pelaku langsung diamankan ke Mapolres Bangka Tengah.

“Barang bukti yang diamankan 2 buah parang, 1 buah parang, 2 buah HP Nokia, 1 baju korban, 1 baju warna putih, 1 buah bantal, 2 buah korek api, 1 buah plastik arak, 2 buah asbak, 1 buah kolor warna putih dan 1 buah celana dalam,”katanya. (ran)

Related posts