MBK Bagikan 70 Paket Sembako di Tanjung Gunung

  • Whatsapp
Penyerahan bantuan 70 paket sembako dari MBK Bangka Tengah kepada Kades Tanjung Gunung Musli.(foto: tamimi)

KOBA – Lembaga Milenial Bangka Tengah Berkeadilan (MBK) membagikan sebanyak 70 paket sembako bagi warga kurang mampu di Desa Tanjung Gunung Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah.

“Sebanyak 70 paket sembako telah dibagikan anggota MBK di Kecamatan Pangkalan Baru dan Namang. Adapun sembakonya berisi minyak goreng, gula, kopi, kecap, dan beras,” ujar Dairi, Ketua MBK Bangka Tengah, Selasa (31/03/2020).

Read More

Dikatakannya, masyarakat yang menerima bantuan tersebut adalah para lansia dan keluarga fakir miskin. Sedangkan bantuan itu merupakan bantuan dari hamba Allah yang tidak mau disebutkan identitasnya.

“Banyak pengaduan masyarakat untuk minta bantuan, maka kami himbau kepada pemerintah untuk mendukung penyerahan sembako tersebut,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, bantuan itu bersifat kontinyu untuk diajukan ke desa-desa karena banyak permintaan sembako dari warga kurang mampu.

“Program ini bersifat kontinyu, sembari menunggu para dermawan. Bulan depan, kita akan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di Simpang Katis dan Sungaiselan,” tuturnya.

Pria yang disapa Bung Dodoi tersebut menambahkan, bantuan itu dapat membantu meringankan nasib warga kurang mampu dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

“Bantuan ini secara gratis dan disumbangkan oleh para dermawan yang tidak mau menyebutkan namanya. Setidaknya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di Bangka Tengah,” tukasnya. (ran/3)

JustForex

Related posts