Mau Dapet Kartanu, Datang Saja ke NU

  • Whatsapp

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (PWNU Babel) menggelar rapat bersama pengurus cabang se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) di Kantor Sekretariat PWNU Babel di Jalan Pantai Pasir Padi, Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Babel, Kamis (2/7/2020).

Rapat pengurus PWNU ini dalam rangka membahas masalah Kartu Tanda Anggota Nahdatul Ulama (Kartanu).

“Alhamdulillah, hari ini PWNU mengundang pengurus cabang (PC) dalam kaitan rapat sosialisasi Kartanu. Dimana, bagi warga NU yang ingin membuat Kartanu bisa langsung mendatangi Kantor Sekretariat PWNU,” ujar Ketua PWNU Babel, KH. Ahmad Ja’far Sidiq kepada rakyatpos.com, usai kegiatan rapat ini, tadi sore.

Ia mengatakan, pengurus cabang yang datang dalam rapat ini, diantaranya dari Kabupaten Bangka Barat, Bangka Tengah, dan Bangka Selatan, juga Plt Bangka Induk serta Pengurus Cabang Pangkalpinang

Baca Lainnya

“Kalau datang ke sini (Kantor PWNU Babel-red) dengan membawa fotocopy KTP dan juga administrasi, karena ini nanti bekerjasama dengan pihak Bank. Tentu harus ada uang pertama yang masuk di dalam rekening itu sejumlah 100.000,” kata Kiay Ja’far.

Ustadz Ja’far Sidiq atau UJS mengimbau kepada warga NU untuk segera mendatangi Kantor PWNU Babel dalam hal pembuatan Kartanu.

“Jadi, nanti bagi warga NU yang mau, dari mana saja menginginkan Kartanu silahkan bisa langsung mendatangi kantor-kantor PC masing-masing. Kalau toh dia tinggal diseputaran sini dan menginginkan langsung ke kantor PWNU, juga boleh,” imbuhnya.

Lebih lanjut dia juga menambahkan, bisa juga melalui kecamatan ke kantor Majelis Wakil Cabang (MWC) untuk memudahkan akses.

“Tidak juga harus langsung sekretariat PWNU. Jadi, bisa diakomodir oleh kantor MWC, kantor PC,” tukas Ja’far. (bis)

Related posts