Mantap Maju, Ajudan Walikota Klaim 25 Suara

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang, Febri Yanto memastikan akan bertarung memperebutkan kursi pimpinan KNPI Pangkalpinang.

Read More

Ajudan Walikota, Maulan Aklil itu resmi mengembalikan berkas pencalonan kepada panitia sekaligus memastikan diri maju menjadi calon Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang, Kamis (19/03/2020) .

Guna mendapatkan ridho dari Allah SWT dalam pencalonan ini, Febri mengawalinya dengan melaksanakan sholat Maghrib bersama di Masjid Jamik Pangkalpinang lalu secara bersama sama menuju kantor Sekretariat KNPI Kota Pangkalpinang.

Berkas pencalonan Febri Yanto, diterima oleh Ketua Panitia, A’ang dan juga Ketua KNPI Pangkalpinang, Basit Sucipto di kantor Sekretariat KNPI

Ketua Panitia, A’ang mengatakan bahwa berkas pencalonan sudah diterima dan sudah memenuhi syarat yang telah ditetapkan.

“Berkas yang kami terima sudah lengkap dan memenuhi persyaratan sesuai yang kita minta, KTP, rekomendasi dari OKP dan juga rekomendasi dari PK minimal 3, ini malahan 7 Kecamatan semua merekomendasikan,”ucap A’ang

Febri Yanto mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya untuk maju dalam pemilihan Ketua KNPI Pangkalpinang

“Alhamdilillah malam ini kawan-kawan pendukung lengkap hadir. Dengan dukungan 18 OKP dan 7 PK kami siap untuk berdemokrasi,”ujarnya.

Untuk itu, Febri mengajak agar para kandidat nantinya dapat bersikap sportif dan menjaga demokrasi yang sesungguhnya.

“Mari kita bersama sama kita jadikan Musda KNPI Pangkalpinang menjadi pesta demokrasi yang berbahagia dan mengedepankan visi misi dan program tanpa menghujat tanpa black campaigne agar KNPI ini lebih besar dan dapat bersinergi dengan Pemerintah,”ucapnya. (Bum)

JustForex

Related posts