Laporkan Berita Diduga Hoaks, Sekda Naziarto Serahkan Bukti

  • Whatsapp

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG –
Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Sekda Babel), Naziarto untuk yang kedua kalinya mendatangi Gedung Ditreskrimsus Polda Babel, Selasa (21/7/2020).

Kali ini, Sekda langsung menuju ke ruang kerja Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus), Kombes Pol Haryo Sugihartono untuk menyerahkan sejumlah barang bukti (Barbuk) terkait laporan dugaan berita hoaks di salah satu media online.

“Tadi, saya telah menyerahkan barang bukti kepada Dirreskrimsus terkait laporan saya sebelumnya. Ada beberapa barang bukti berupa screenshot atau tangkapan layar berita,” ungkap Sekda kepada rakyatpos.com, saat keluar dari Gedung Ditreskrimsus Polda Babel, Selasa siang.

Sementara itu, Dirreskrimsus dihubungi terpisah membenarkan bahwa dirinya telah menerima sejumlah barang bukti yang diserahkan langsung oleh Sekda, Naziarto terkait laporan dugaan pemberitaan hoaks.

Baca Lainnya

“Iya betul, beliau datang menyerahkan barbuk karena Senin lalu hanya menyerahkan laporan pengaduan saja, tanpa adanya barbuk sehingga kami kesulitan untuk melakukan pendalaman. Pelaporan ini, nanti kita akan cek dan teliti dulu dokumen sejauh mana memiliki nilai kekuatan atas pengaduan tersebut,” tukas Kombes Pol Haryo Sugihartono. (bis/1)

Related posts