KONI Bangka Tengah Berikan Suplemen untuk Daya Tahan Tubuh Atlet di Tengah Wabah Covid-19

  • Whatsapp


RAKYATPOS.COM, KOBA – Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tetap menunjukkan kepeduliannya terhadap atlet dan pelatih berprestasi ditengah mewabahnya virus Corona Covid-19 untuk menjaga daya tahan tubuh mereka agar tetap kuat dan sehat.

“Ini masa (Copid-19-red) yang harus kita lalui. Kami yakin kepada para atlet mampu melewatinya karena ini merupakan proses anda untuk mencapai manisnya kemenangan pada saat pertandingan. Tetap semangat dan selalu berdoa jaga kesehatan,” ujar Yasir, Ketua KONI Bangka Tengah, Minggu (17/05/2020).

Sementara itu, Bidang Pembinaan Prestasi, Kaimudin menambahkan membagikan suplemen berupa madu kepada atlet dan pelatih berprestasi yang lolos ke Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL), Pra Pekan Olahraga Nasional (PON), Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan PON.

“Ditengah situasi covid-19 kita coba memberikan suplemen kepada atlet dan pelatih berprestasi agar atlet dan pelatih imun tubuh tetap kuat dan tubuh tetap sehat. Yang sehat harus tangguh dan yang sakit harus sembuh,” tambahnya. (ran).

Baca Lainnya

Related posts