Komunitas Sepeda TBC Bantu APD ke RSUD Basel

  • Whatsapp

 

Read More

          TOBOALI – Komunitas Sepeda Toboali Bicycle Communitiy memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) ke RSUD Bangka Selatan, Kamis (9/4/2020). APD yang diserahkan yaitu sarung tangan 3500 pasang, baju pengaman, sepatu boot, pengukur suhu serta susu kaleng.

 

Pengurus TBC, Ali Putra Bungsu mengungkapkan bantuan ini adalah bentuk kepedulian TBC terhadap tim medis RSUD Basel yang merupakan salah satu garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Bangka Selatan.

 

“Bantuan ini adalah sumbangan dari anggota TBC, kita mensuport RSUD Basel yang merupakan salah satu garda terdepan melawan Covid-19 ini, dan harapan kita tentunya komunitas sepeda lainya dapat bersama sama, bersinergi saling membantu, melawan penyebaran virus Corona di Basel, kita putuskan mata rantai penyebaran virus ini” tegas Ali.

 

Bantuan ini diterima langsung oleh Plt Direktur RSUD Basel, dr Agus Pranawa sekaligus mengucapkan terima kasih kepada TBC atas support kepada tim medis RSUD.

 

“Kami ucapkan terima kasih kepada komunitas sepeda TBC, ini adalah bentuk support dan motivasi bagi kami untuk kita bersama-sama perang melawan Covid-19 di Basel” pungkasnya. (raw)

JustForex

Related posts