Kombes Haryo Jabat Dirreskrimsus Polda Babel

  • Whatsapp
Kapolda Babel, Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat menyematkan pangkat kepada dirreskrimsus yang baru, Kombes Pol Haryo Sugihartono. (foto: Bambang Irawan)

PANGKALPINANG – Kombes Pol Haryo Sugihartono kini resmi menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Kepulauan Bangka Belitung (Dirreskrimsus Polda Babel). Sebelum menjabat dirreskrimsus, Haryo menjabat sebagai Dosen Utama STIK Lemdiklat Polri.

Kombes Pol Haryo menggantikan posisi Kombes Pol Indra Krismayadi yang dipromosikan sebagai Kabagbin PPNS Rakorwas PPNS Bareskrim Polri. Serah terima jabatan (Sertijab) Dirreskrimsus ini dipimpin oleh Kapolda Babel, Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat dilapangan Polda Babel, Senin (23/3/2020).

Read More

Kapolda mengatakan, sertijab di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dilakukan dan tak lain ini bertujuan sebagai bagian dari pembinaan karir dan kebutuhan organisasi.

Selain itu, dia mengucapkan terimakasih kepada Dirreskrimsus yang lama, Kombes Pol Indra Krismayadi selama bertugas di Polda Babel. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Indra Krismayadi yang telah berkontribusi selama menjalankan tugas di Polda Kepulauan Bangka Belitung,” ucap Kapolda.

Tak hanya itu saja, Anang juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kombes Pol Haryo Sugihartono yang kini mengemban amanah sebagai Dirreskrimsus Polda Babel yang baru saja dilantik.

Untuk itu dia mengharapkan agar Dirreskrimsus yang baru segera beradaptasi dengan lingkungan dan dapat melakukan berbagai terobosan serta inovasi dalam menjalankan tugas karena kedepan tugas Polri semakin kompleks.

Kegiatan sertijab Dirreskrimsus Polda Babel ini dihadiri oleh Wakapolda, Bhayangkari, seluruh PJU dan para Kapolres jajaran Polda Babel. (bis/10)

JustForex

Related posts