Kodi – Rusliyadi Segera Daftar Bacalon Perseorangan ke KPU Basel

  • Whatsapp
Pasangan Kodi-Rusliyadi saat berkonsultasi ke KPU Basel tentang syarat bacalon persorangan (ist)

 

          TOBOALI – Pasangan perseorangan Kodi Midahri – Rusliyadi memastikan akan segera mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Basel melalui jalur perseorangan ke KPUD Basel. Kodi mengatakan saat ini pihaknya sedang mempersiapkan seluruh persyaratan yang telah ditetapkan KPUD Basel.

Read More

 

Menurutnya sebelum tanggal 23 Februari pasangan Kodi – Rusliyadi telah mendaftar ke KPUD Basel. Kita sedang mempersiapkan formulir B1-KWK Perseorangan. Pasangan ini akan menyerahkan fotokopi KTP lebih dari 12.766 lembar seperti yang telah ditetapkan KPUD Basel.

 

Formulir Model B2-KWK Perseorangan, Rekapitulasi jumlah dukungan dan sebarannnya. “Insya Allah kita siap mendaftar melalui jalur perseorangan, saat ini sedang persiapan dan fotokopi KTP yang kita serahkan jumlahnya lebih dari yang ditetapkan KPU” jelas Kodi kepada wartawan Jumat (14/2/2020) malam.

 

Terpisah, Komisioner KPU Basel Rahmad Nadi mengatakan jadwal penyerahan dokumen syarat dukungan bakal calon perseorangan Pilkada Basel di KPU Basel pada19 – 22 Februari pukul 08.00 WIB – 16.00 WIB. “Sesuai jadwal yang telah ditetapkan KPUD Basel siap dan kita stand by” tegasnya. (raw)

 

 

Related posts