KKN IAIN SAS Babel Berakhir, Aswi: Terima Kasih Telah Mensupport Sosial & Keagamaan

  • Whatsapp

 

Read More

 

RAKYATPOS.COM, SIMPANGRIMBA – Kuliah kerja nyata mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddiq di wilayah kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan resmi berakhir pada Rabu (2/4/2020).

Acara penarikan peserta KKN IAIN SAS angkatan ke IV khususnya yang berlokasi di transmigrasi Simpang Rimba, dilaksanakan di Kantor Desa Simpang Rimba Kegiatan  dihadiri oleh Kepala Desa,  Aswi, sekretaris desa dan perangkat desa serta beberapa orang warga desa transmigrasi dan desa Simpang Rimba.

Aswi, selaku Kepala Desa Simpang Rimba, dalam kata sambutannya  mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh mahasiswa KKN IAIN SAS di Desa Simpang Rimba.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh adek-adek peserta kkn IAIN SAS di Trans I dusun II, selama satu bulan, sejak KKN IAIN SAS di Desa kami bisa membantu pihak Desa terutama dalam bidang keagamaan dan kegiatan sosial lainnya,” ujarnya.

Aswi, berharap kepada peserta KKN agar nanti bisa menerapkan ilmu yang di dapat di bangku kuliah dan selamat dan bisa berkumpul bersama keluarganya, dan  lokasi KKN yang di tinggalkan membawa hasil yang positif.

“Kami berharap adek-adek bisa kembali berkumpul bersama keluarganya dan semoga apa yang telah dilakukan di sini, membawa hasil yang positif dan berkesan dengan baik terutama untuk  lingkungan dusun dan masyarakatnya,” imbuh Aswi

Sementara itu,  Denny Fedriansyah selaku Ketua KKN Desa Simpang Rimba, Trans 1 Dusun II menyampaikan terima kasih kepada kepala desa Simpang Rimba, perangkat serta warga desanya telah menerima mereka dengan baik.

“Begitu banyak pembelajaran dan pengalaman selama satu bulan ditempatkan di dusun ini, aparat serta perangkat desa hingga masyarakat memperlakukan kami dengan ramah dan baik tidak lupa pula sangat mendukung kinerja kami sehingga program kuliah kerja nyata kami terlaksana dengan baik,” ungkap Denny.

“Semoga dengan adanya kehadiran kami dan yang sudah kami lakukan ataupun yang ditinggalkan untuk desa khususnya dusun II bisa dipertahankan dan bermanfaat. Semoga KKN mendatang, khusunya KKN IAIN SAS bisa membawa perubahan lebih baik lagi,” pungkas Denny. (rls)

JustForex

Related posts