Ketua Farchan Mundur, KONI Bateng Gelar Musorkablub

  • Whatsapp


RAKYATPOS.COM, KOBA – Komite Olahraga Nasional Indonesia Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) untuk menindaklanjuti mundurnya Ketua KONI Periode 2017-2021 Farchan Ramadhan pada awal bulan Januari 2020 lalu.

Musorkablub KONI Bangka Tengah tersebut merujuk pada AD/ART KONI Bangka Tengah.

Read More

“Musorkablub KONI Bangka Tengah ini dijadwalkan pada tanggal 7 Maret 2020. Tapi, kepastiannya diplenokan dalam rapat anggota tanggal 22 Februari 2020 nanti di Gedung Serbaguna Pemkab Bangka Tengah,” ujar Plt. Ketua KONI Bangka Tengah, Prasodjo, Jum’at (14/02/2020).

Rencana Musorkablub di Diklat BKPSDMD Bangka Tengah tersebut dihadiri peserta dari cabang olahraga, KONI Bangka Belitung dan KONI Bangka Tengah.

“Yang menjadi peserta Musorkablub nanti adalah cabor-cabor sebanyak 23 cabor sampai saat ini, KONI Babel dan KONI Bateng. Namun, peserta yang sah setelah melalui verifikasi karena ada cabor yang masa baktinya sudah berakhir. Semuanya ditetapkan pada saat rapat anggota,” ungkapnya.

Ia menambahkan persyaratan calon Ketua KONI Bangka Tengah dibahas dalam rapat anggota.

“Tim penjaringan baru dibentuk pada rapat anggota nanti untuk memilih Pengurus KONI Bangka Tengah periode 2020-2024,” tukasnya. (ran).

Related posts