Kiri Sayap
kanan Sayap Kategori
Dibawah Menu

Kejar Pelaku Pembunuhan Ayu, Tim Buser Naga Polresta Pangkalpinang Tak Tidur Semalaman

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG- Tim Buru Sergap (Buser) Naga Polres Pangkalpinang masih terus memburu seorang pria yang diduga pelaku pembunuhan Ayu (29) yang ditemukan tewas terbungkus karung di Penginapan OYO Dewi Residen 2, Jalan Sumedang, Kacang Pedang, pada Sabtu, (14/11/2020).

Pantauan rakyatpos.com, Tim Buser harus bekerja keras dalam memburu pelaku. Sejumlah saksi yang berhubungan dengan korban maupun pelaku tak luput dari interogasi tim Buser yang dipimpin Aipda Rudi Kiai.

Hingga Minggu (15/11/2020) dini hari sejumlah wilayah di Pulau Bangka menjadi target pengejaran. Namun usaha tim Buser belum membuahkan hasil.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra, mengatakan pihaknya tidak berhenti untuk mengungkap kasus yang membuat geger warga Kota Pangkalpinang.

"Untuk identitas pelaku sudah kami miliki saat ini masih dalam pengejaran, anggota sudah turun ke lapangan sampai tidak tidur semalam," ujar Adi Putra.

Terpisah, proses autopsi jenazah Ayu korban pembunuhan di RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang usai pada Minggu Malam pukul 12.00 Wib tim kedokteran dari Polda Bebel, Inavis Polda Babel dan unit identifikasi Polres Pangkalpinang, nampak bekerja ekstra keras mengungkap penyebab kematian diriver ojek online (ojol) ini.

"Untuk hasil resminya dari rumah sakit bang (wartawan-red) untuk info sementara ada patah tulang di bagian dada,"terang Kapolres saat di hubungi via pesan singkat, Minggu (15/11/2020)

Diberitakan sebelumnya, warga Jalan Sumedang, Kelurahan Kacang Pedang dihebohkan dengan penemuan sosok mayat perempuan yang terbungkus karung di penginapan OYO Dewi Residen.

Setelah, dilakukan pemeriksaan identitas diketahui korban bernama Ayu Bin Hasanusi seorang janda, warga Kelurahan Jerambah Gantung, Kecamatan Gabek.

Selain kehilangan nyawa, perempuan menggunakan hujan ini juga harus kehilangan sepeda motor Honda Beat yang diduga dibawa lari pelaku. (unt)

Diatas Footer
Light Dark