Kasus Sijuk Masih Lanjut, Kapolres Belitung: Tersangkanya Banyak

  • Whatsapp

 

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Polres Belitung masih memproses perkara dugaan tindak tindak pidana penganiayaan, pembakaran ponton tambang ilegal dan penyerangan terhadap wakil gubernur Babel yang terjadi di Kecamatan Sijuk, November 2019 silam.

Kabar terbaru, penyidik Polres Belitung telah menetapkan sejumlah tersangka dalam tiga perkara tersebut. Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Belitung, AKBP Ari Mujiono.

Baca Lainnya

“Kan ada tiga laporan, ketiganya ada semua tersangkanya. Jadi, banyak tersangkanya,” ungkap Mujiono kepada rakyatpos.com usai sertijab wakapolda dan karo rena di Gedung Tribrata Polda Babel, Selasa (18/2/2020).

Namun sayangnya, dia tidak mau merinci siapa saja dan berapa orang jumlah tersangka dalam perkara ini. “Iya nanti lihat saja perkembangannya. Nanti bisa dicek secara langsung,” katanya.

Saat disinggung, apakah ada tersangka yang berasal dari pihak Satpol PP Provinsi Babel, dia enggan menjawab. “Ini sudah ada titik teranglah. Prosesnya masih berjalan. Semua laporan ditindaklanjuti, tidak ada yang tidak ditindaklanjuti,” imbuhnya. (bis)

Related posts