Karo SDM Polda Babel Tinjau Pemeriksaan Administrasi Awal Seleksi Taruna/Taruni Akpol dan Tamtama Polri

  • Whatsapp

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Pemeriksaan administrasi awal seleksi Taruna/Taruni Akpol dan Tamtama Polri Tahun 2020 oleh Panitia Daerah (Panda) Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dimulai pada hari ini, Jumat (3/7/2020) di Joglo Polda Babel.

Proses pemeriksaan administrasi awal seleksi Taruna/Taruni Akpol dan Tamtama Polri dengan mengikuti anjuran Protokol Kesehatan Covid-19 yang ditinjau langsung oleh Karo SDM Polda Kep. Babel, Kombes Pol. Achmad Muchtarom, S.Sos. MH.

Karo SDM Polda Babel mengatakan, Panda dalam seleksi Taruna/Taruni Akpol dan Tamtama Polri ini tetap mengedepankan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH).

Baca Lainnya

“Kami berharap putra-putri terbaik di Babel ini, akan menjadi generasi penerus yang Polri profesional, moderen dan terpercaya (Promoter). Jadi, kami dalam hal ini memang memilih bibit-bibit yang unggul, dan diproyeksikan untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat Babel kedepannya,” ujar Kombes Pol Achmad Muchtarom ditemui rakyatpos.com diruang kerjanya, Jumat siang.

Menurutnya, Polisi yang baik itu cocok terhadap masyarakat dan dapat mempertahankan situasi yang kondusif sehingga masyarakat bisa produktif dan akhirnya yang dapat meningkatkan kesejahteraan pembangunan di Bangka Belitung.

“Kalau tahun kemarin 9500 seluruh Indonesia, maka tahun ini 14.000. Harapannya, memang ada penambahan kuota untuk Polda Bangka Belitung karena kami di sini baru 42 persen yang terisi,” tutur Achmad Muchtarom

Oleh sebab itu, Mantan Assesor Utama Bagpenkompeten Robinkar SSDM Polri ini mengharapkan, pelayanan Polri kedepan semakin baik lagi dengan adanya peningkatan kuota. (bis)

Related posts