Kapolres Bersyukur Soliditas TNI-Polri di Basel

  • Whatsapp
Danlanal Babel melalui Danposmat AL Toboali Peltu Darsidi dan Dandim Bangka diwakili Danramil Toboali, Mayor Inf Istiyari memberikan kejutan kepada Kapolres Basel.(Foto: Dedy Irawan).

Danlanal dan Dandim Beri Kejutan ke Kapolres

TOBOALI – Danlanal Bangka Belitung (Babel) melalui Danposmat AL Toboali Peltu Darsidi dan Dandim Bangka diwakili Danramil Toboali, Mayor Inf Istiyari memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun dan tumpeng untuk diberikan kepada Kapolres Basel, di Hari Bhayangkara ke-74 Kepolisian Republik Indonesia, kemarin.

HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin Produktif Semoga Polri Semakin Jaya”.

Pemberian ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 dilaksanakan di Mako Polres Bangka Selatan. Jajaran Kedua Angkatan TNI tersebut, langsung memberikan ucapan selamat kepada Kapolres Basel, AKBP S. Ferdinand Suwarji yang ditandai dengan penyerahan nasi tumpeng dan kue ulang tahun sebagai tanda syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa dan dilanjutkan dengan mengikuti acara Syukuran Hari Bhayangkara ke 74.

Baca Lainnya

Danramil serta Danposmat menyebutkan, kejutan ini adalah wujud hubungan yang harmonis antar instansi yang sudah terjalin dengan baik, serta wujud sinergitas TNI-POLRI.
Menurutnya, hal ini perlu dijalin, dipelihara dengan baik guna terciptanya suasana yang damai dan harmonis, dalam rangka pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saya ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 Kepolisian Republik Indonesia, semoga semakin sukses dan jaya,” ucap Danramil Toboali bersama Danposmat AL Toboali dan Sadai yang disambut tepuk tangan meriah dari personel TNI Polri.

Kapolres Bangka Selatan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena masih diberi kesehatan serta soliditas TNI-Polri di Kabupaten Bangka Selatan, sehingga terciptanya suasana kondusif dan nyaman bagi warga Kabupaten Bangka Selatan.

“Kami sangat surprise pada pagi ini, dengan adanya kegiatan ini. Kami belum pernah melaksanakan HUT seperti ini, dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Korem Garuda Jaya, Komandan Pangkalan Angkatan Laut Babel, Bapak Dandim Bangka, Danramil serta Danposmat AL yang selalu hadir di tengah masyarakat, serta jajaran TNI di Kabupaten Bangka Selatan,” kata Kapolres.(raw/3)

Related posts