Kiri Sayap
kanan Sayap Kategori
Dibawah Menu

Kapolres Basel Bantu Sembako ke Warga Kurang Mampu

 

 

RAKYATPOS.COM, TOBOALI - Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto memberikan bantuan beras dan paket sembako kepada masyarakat Toboali yang kurang mampu, Kamis (24/12/2020). Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang ada di RT 02 RW 04 Kelurahan Tanjung Ketapang Kecamatan Toboali.

Kapolres Bangka Selatan l, AKBP Agus Siswanto mengatakan, bantuan berupa beras dan paket sembako merupakan bantuan dari TNI/Polri diberikan untuk orang-orang yang membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19.

"Untuk bantuan beras ada 10 ton yang kita berikan kepada masyarakat dan juga bantuan paket sembako lainnya sebanyak 200 paket. Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19," ujar Kapolres kepada wartawan, Kamis.

Selain memberikan bantuan, Kapolres juga mengecek rumah warga yang ada di RT 02 RW 04 Kelurahan Tanjung Ketapang dan juga rumah warga di kelurahan Teladan yang sudah tidak layak huni untuk dilakukan renovasi.

"Kita tadi juga mengecek rumah warga yang sudah tidak layak huni yang nantinya kita akan bekerja sama dengan BRI untuk dilakukan renovasi menjadi rumah yang layak huni. Namun disini terjadi kendala karena tanah, tapi nanti akan kita cari jalan keluarnya," ucapnya.

Sementara itu, Asni (65 tahun) warga kelurahan Tanjung Ketapang yang tinggal bersama suaminya mengucapkan terimakasih kepada polres Bangka Selatan yang telah memberikan bantuan paket sembako.

"Terima kasih kepada Pak Kapolres atas bantuannya. Bantuan ini sangat membantu sekali untuk kebutuhan sehari-hari kami. Apalagi kondisi suami sekarang sudah tidak bisa bekerja lagi karena sudah sakit-sakit," ujar Asni yang bekerja sebagai penjual pempek.

Senada dikatakan Ketua RT 02 RW 04 Kelurahan Tanjung Ketapang, Adi Sandra mengucapkan terima kasih kepada Kapolres atas kepedulian terhadap masyarakat khususnya di RT 02 RW 04 yang membutuhkan. (raw)

Diatas Footer
Light Dark