IKMBT Gelar Deklarasi Dukung Pasangan BERIMAN

  • Whatsapp


RAKYATPOS.COM, KOBA – Dukungan masyarakat untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati BERIMAN bersama Algafry Rahman-Herry Erfian terus mengalir.

Kali ini datang dari Ikatan Keluarga Minang Kabupaten Bangka Tengah (IKMBT), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Read More

IKMBT terang-terangan menyatakan sikap mendukung penuh Pasangan BERIMAN. Deklarasi dukungan ini disampaikan langsung oleh Ketua Pembina IKMBT H. Zulkarnain dan anggota didepan Calon Bupati Algafri Rahman disela-sela kampanye di kediaman rumah Ketua Pembina, Minggu (29/11/2020) pekan kemarin.

H. Zulkarnain dalam sambutannya menerangkan IKMBT sudah membulatkan dukungan kepada Pasangan BERIMAN.

Alasannya, karena Algafri Rahman dinilai orang yang sangat pantas melanjutkan perjuangan kepemimpinan Almarhum H. Ibnu Saleh sebagai Bupati Kabupaten Bangka Tengah Periode 2020-2025. Alasan kedua, Algafry Rahman dan Herry Erfian merupakan orang yang baik, maka layak didukung penuh.

“Kami melihat sosok seorang Algafri Rahman merupakan pemimpin yang religius, cerdas dan sederhana serta sesuai dengan prinsip-prinsip dari
keluarga minang yang taat terhadap agama dan peduli terhadap masyarakat. Tekad kami IKMBT akan menangkan BERIMAN,” ujarnya.

Ia mengatakan melalui visi misi yang sudah terukur pasangan calon nomor urut 1 dinilai sangat pantas menjadi orang nomor satu di Bangka Tengah.

Calon Bupati Algafri Rahman merasa terharu dan tersanjung setelah mendengar dukungan IKMBT. Ia juga berterima kasih lantaran IKMBT memiliki sikap politik untuk memenangkan pasangan BERIMAN.

“Saya ucapkan terima kasih pernyataan sikap IKMBT. Semoga niat baik kita mendapat rahmat dan diridhoi oleh Allah SWT,” sahut Algafry.

Ia menegaskan dengan kekompakan dan kerja keras bersama, maka dirinya yakin akan memenangi Pilkada Kabupaten Bangka Tengah pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

“Mari kita sama-sama bekerja dan berusaha supaya dukungan yang diberikan ini tidak sia-sia,” ajaknya.

Dipenghujung kampanye, Algafri mengajak masyarakat untuk menciptakan suasana Pilkada Bangka Tengah yang aman dan damai.

“Saya meminta masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu- isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan di Kabupaten Bangka Tengah,” tandasnya. (redaksi).

Related posts