Hikmah Positif Wabah COVID-19 Bagi Wanita Karir

  • Whatsapp

Waktu yang banyak dalam kebersamaan membuat seorang ibu wanita karir merasa seolah-olah dapat membayar akan apa yang telah dia lewati selama ini, dan dapat mengobati sedikit luka yang tertoreh di hatinya.

Selain berdampak positif bagi keluarga, wabah Covid-19 juga memberikan dampak positif bagi kair. Dimana dengan lebih banyak waktu di rumah, berarti semakin banyak waktu dan kesempatan untuk mengembangkan kreativitas mandiri yang dapat dilakukan untuk menunjang karirnya. Jika seorang guru, maka selama masa Covid-19 ini semakin banyak kesempatan untuk mempersiapkan materi pelajaran secara online ataupun mengeluarkan bakat dan kemapuan dalam bidang literasi dengan membuat sebuah tulisan yang membangun dan memotivasi untuk kemajuan dibidang pendidikan, dan terlebih tentang masalah yang sedang kita hadapi saat ini, agar semangat dan jiwa berkarir tidak menurun, karena keadaan ini dan tidak melupakan tugas dan kewajibannya sebagai seorang wanita karir. Pembagian waktu yang semakin teratur dan rasa solidaritas dan kekompakan yang semakin terjalin memberikan semangat baru dan motivasi baru bagi seorang wanita karir untuk tetap menikmati masa-masa karantina yang indah ini dengan tetap menjaga kesehatan keluarga dan asupan makan bergizi agar dapat melewati masa pandemic Covid-19 ini dengan penuh sukacita dan ucapan syukur.

Read More

Biarlah kiranya setiap kita mengambil hikmah positif dari keadaan saat ini, agar kita semua tetap tenang, sehat dan kuat serta berdoa bersama agar keadaan ini segera berlalu dan kita dapat melakukan segala aktifitas kita dengan penuh ketenangan.(***).

Related posts