Heryawandi Peduli, Semprot Disinfektan di Tempilang

  • Whatsapp
Anggota DPRD Babel, Heryawandi bersama tim usai menyemprotkan disinfektan di masjid wilayah Tempilang, Selasa (31/3/2020).(foto: istimewa)

PANGKALPINANG – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Heryawandi melalui Heryawandi Peduli beserta pasukan cegah Covid-19 melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat ibadah, sekolah dan tempat umum lainnya di Kecamatan Tempilang, Selasa (31/3/2020).

Aksi pencegahan wabah Covid-19 yang dilakukan bersama camat Tempilang, kapolsek, kades, bidan dan para relawan ini adalah bentuk kepedulian dan tanggung jawab Heryawandi Peduli terhadap kondisi merebaknya wabah virus Corona atau Covid 19.

Heryawandi mengatakan, giat yang dilakukannya sambil melakukan edukasi terhadap masyarakat tentang perlunya melakukan langkah antisipatif terhadap wabah Corona atau Covid-19.

“Kita juga menyampaikan imbauan pemerintah dengan diam saja di rumah, menghindari kerumunan, menjaga jarak dengan orang lain dan selalu cuci tangan,” kata Heryawandi dalam siaran pers yang diterima redaksi, Kamis (2/4/2020).

Baca Lainnya

Menurut politisi Partai Golkar ini, langkah-langkah yang bisa dilakukan sejak dini seharusnya menjadi perhatian masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Ini tanggung jawab kita semua dan masyarakat menjadi penentu keberhasilan kita dalam menghadapi penyebaran virus Corona ini. Kita harus bersatu menghadapi musibah ini, sembari berdoa agar virus ini dapat segera lenyap dari muka bumi ini,” harapnya. (ron/10)

Related posts