Hengky Kembali Jabat Ketua MBCI Bangka

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Hengky T kembali dipercaya untuk menjabat Ketua Motor Besar Club Indonesia (MBCI) Bangka periode 2020-2025. Pelaksanaan pelantikan ketua sekaligus pengurus digelar di Santika Hotel, Pangkalanbaru, Minggu (15/03/2020).

Read More

Sekjen MCBI Pusat, Rian memberikan ucapan selamat kepada ketua MBCI yang baru dan mengapresiasi proses pemilihan pengurus MCBI Bangka yang berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah hari ini kandidatnya duduk bareng, ini kebanggaan buat saya, selamat karena demokrasi itu berjalan dari atas sampai ke bawah. Di Babel ini saya salut karena tidak ada diskriminasi, motor besar motor kecil bisa duduk bersama dan tidak ada perbedaan,” ungkapnya.

Ketua MCBI Bangka, Hengky T mengharapkan dukungan dari semua agar bisa MCBI Bangka lebih baik lagi kedepannya. “Untuk tahun tahun berikutnya kita akan kembali adakan even even kembali, saya harap dukungan teman teman semua,” ujarnya

Ketua panitia kegiatan, Dokter Muhammad Fauzan mengatakan Hengky menjadi Ketua MCBI Bangka untuk kedua kalinya. Dia mengucapkan terima kasih kepada para anggota sehingga acara pelantikan dan pemilihan ketua dapat berjalan lancar.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar. Meski alot akhirnya Bung Hengky kembali menjadi ketua,” ucap Fauzan. (bum/10)

JustForex

Related posts