Heboh, Beli Rumah di Bangka Tengah Bisa Sekalian Dapat Istri

  • Whatsapp

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG– Postingan seorang janda cantik asal Desa Air Mesu, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah yang menjual rumahnya mendadak viral. Pasalnya, selain mendapatkan rumah, pembeli yang beruntung akan menjadi suaminya jika berjodoh.

Niat Metha Kanzul (30) menjual rumahnya bukan tanpa alasan. Ia memang sengaja menjual rumahnya yang beralamat di Jalan Merah Padi, Air Mesu, Pangkalan Baru, Bangka Tengah.

“Saya mau buat rumah di dekat kebun, dekat dengan orang tua,” ujar Metha kepada Rakyat Pos, Selasa (14/7/2020) malam.

Baca Lainnya

Metha memposting penawaran rumahnya melalui forum jual beli, dimana rumah bercat biru yang akan ia jual dengan luas tanah lebar 12m panjang 24m, dan luas rumah 6×10 meter pada 13 Juli 2020.

Ia pun tak menampik, jika setelah memposting iklan jual rumah plus pemiliknya itu, banyak masyarakat yang merespon, namun tak sedikit yang sekedar iseng-iseng ingin berkenalan dengannya, apalagi dengan status jandanya.

“Kalau hanya chat yang nggak jelas, nggak saya gubris, tapi kalau chat nanya langsung rumah, saya balas dan sejauh ini belum ada yang deal,” ulasnya.

Karena banyaknya yang menghubunginya untuk menanyakan rumah, ia pun tak tahu yang bertanya dari mana saja, entah pengusaha, pejabat ataupun dari dari berbagai kalangan lainnya.

Disinggung sekaligus mencari jodoh, Metha mengaku jika sesuai dengan kriterianya dan cocok, tidak menutup kemungkinan akan dijadikan suaminya.

“Iya (jodoh-red) sekalian aja, siapa tau ada yang mau ta’aruf, yang baik agama dan ahlak nya mba, yang bertanggung jawab, bisa bimbing saya dan anak saya,” sebutnya.

Sehari-hari, Metha yang bekerja di salah satu apotek ini memiliki satu anak berusia 4 tahun. Jika rumahnya laku, selain membuat rumah dekat dengan kebun orangtuanya, Metha juga berniat akan menunaikan ibadah umrah.

“Kalau terjual, saya mau umrah sama anak dan ibu, mudah-mudahan juga dapet jodohnya, kalau nggak ya nggak apa-apa,” pungkasnya.

Jika masyarakat berniat membeli rumah Metha, bisa menghubunginya di nomor telepon 081271232260 atau langsung mendatangi rumahnya untuk melihat apakah cocok dengan pembeli atau tidak. (nov)

Related posts