Hasil Rapid Test Pasien 02 di Belitung Positif Corona

  • Whatsapp

Meski hasil rapid test negatif, 64 orang ini, kata Hendra, akan dilakukan tes kembali setelah 10 hari ke depan untuk memastikanbenar-benar tidak tertular virus corona ini.

“Jadi setelah yang test ini, nanti akan rapid test lagi, jadi betul-betul yakin positif apa negatif. Kami masih terus melakukan tracking siapa – siapa saja yang pernah kontak dengan pasien ini, berkemungkinan di atas 100 orang lebih dalam kurun waktu 14 hari belakangan ini,” ujarnya.

Read More

Orang Dalam Swaisolasi Akan Gunakan Gelang

Sementara itu, Wakil Bupati Belitung, Isyak Meirobie mengumumkan bahwa Orang Dalam Swaisolasi (ODS) akan dipasangkan gelang anti air. Menurutnya, penggunaan gelang pada ODS akan diberlakukan mulai, Kamis (2/04/2020).

“Hal ini untuk mengetahui bahwa orang tersebut sedang ada gejala covid19 dan tidak boleh keluar rumah. Gelang anti air dan anti robek ini kami pasangkan di tangan kanan setiap ODS. Gelang ini jika dibuka akan ketahuan karena membekas. Masa swaisolasi akan diperpanjang 14 hari jika terbukti tidak disiplin,” kata Isyak Meirobie. (yan)

Related posts