Hasil Rapid Test Corona Gubernur Babel Reaktif, Sejumlah Agenda Batal Digelar

  • Whatsapp
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman melakukan video converence dan menjadi narasumber Webinar dengan tema “Mendorong Inovasi Daerah Dalam Penanganan Covid-19, Rabu (3/6/2020).(ist)

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG– Sejumlah agenda yang rencananya dihadiri Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, Rabu (3/6/2020) harus tertunda. Batalnya, sejumlah agenda ini setelah hasil rapid test orang nomor satu di Provinsi Babel ini dinyatakan reaktif.

Ketua Sekretariat Pusdalops Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Babel, Mikron Antariksa membenarkan bahwa hasil rapid rest Gubernur Babel, Erzaldi Rosman reaktif. Namun, untuk memastikan terkait Covid-19, harus menjalani pemeriksaan spesimen swab.

“Iya benar hasilnya reaktif. Reaktif belum tentu positif Corona, kita harus menunggu hasil pemeriksaan swab, yang masih diproses,” kata Mikron, Rabu (3/6/2020).

Ia mengatakan, saat ini gubernur juga dalam kondisi sehat dan tetap melakukan kegiatan dari rumahnya, memantau dan juga memberikan arahan serta instruksi terkait berbagai hal kepada para eselon II dan pihak terkait.

Baca Lainnya

Sekedar informasi, pada pukul 09.00 Wib, gubernur masih melakukan video converence dan menjadi nrasumber Webinar dengan tema “Mendorong Inovasi Daerah Dalam Penanganan Covid-19.

Sementara, untuk agenda yang dibatalkan hari ini adalah pertemuan dengan Ikatan Keluarga Pondok Pesantren Modern Gontor di Ruang Kerja Gubernur, yang rencananya dijadwalkan pukul 07.00 Wib.

Kemudian pukul 08.00 Wib ada Rakor Perencanaan Pembangunan Infrastruktur Strategis Melalui Skema Pembiayaan Daerah di Ruang Rapat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dan Gelar Pasukan Siaga Covid-19 di halaman Kantor Bupati Bangka Selatan, Toboali yang dijadwalkan pukul 15.00 Wib.(nov)

Related posts