Gubernur Apresiasi Kinerja Etna

  • Whatsapp

 

Read More

PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan Etna Estelita selama memimpin perwakilan BKKBN Babel selama 2,6 tahun.

“Terimakasih atas apa yang sudah diperbuat di Babel dan untuk negara, tak ada kata yang bisa saya sampaikan, ibu sudah banyak berbuat dan memberi arahan, mohon maaf karena banyak dosa saya sama Bu Etna, mungkin dalam canda selama jalankan pekerjaan, mudah-mudahan sukses di tempat yang baru,” sebut Erzaldi dalam acara perpisahan kepala BKKBN Babel, Jumat (24/1/2020).

Erzaldi mengaku terkesan dengan semangat dan sosok keibuan yang sangat tinggi dijalankan Etna ketika memimpin BKKBN Babel, sehingga program yang dilaksanakan berkolaborasi dengan pemprov membuahkan hasil sangat baik.

“Beberapa capaian yang dicapai angka-angka terbaik muncul membawa nama Babel disamping itu perwakilan BKKBN Babel mendapatkan predikat Zona Integritas WBK WBBM dan hanya dua BKKBN yang dapat, Jatim dan Babel,” tukasnya.

Dia juga berharap, pengganti Etna adalah sosok yang bisa meneruskan kinerja yang baik, orang yang paham tentang Babel sehingga apa yang sudah diraih dapat tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi.

Senada dengan gubernur, Melati Erzaldi, Ketua TP PKK Babel juga merasa kehilangan mitra kerja yang saling mendukung program masing-masing. “Selamat dan sukses ya Bu Etna,” sebutnya.

Dalam video kesan dan pesan mitra BKKBN, berbagai mitra kerja mulai dari TNI Polri dan lainnya, juga merasa kehilangan sosok Etna Estelita dan mendoakan yang terbaik serta kesuksesan untuknya. (nov/10)

Related posts