DPRD Basel Segera Tindaklanjut Pengaduan Warga Tanjung Labu

  • Whatsapp

 

Perwakilan warga Desa Tanjung Labu diterima Wakil Ketua DPRD Babel Samson Asrimono

TOBOALI – Usai berorasi di halaman DPRD Bangka Selatan, para perwakilan warga melakukan audensi dengan Wakil Ketua DPRD Basel Samson Asrimono didampingi Wakil Ketua Komisi III, H Komarudin dan Abu Hairi, Senin (10/2/2020)

Read More

Ketua BPD, Mastono mengatakan warga Desa Tanjung Labu mendesak agar DPRD Basel segera menindaklanjuti aspirasi warga. Warga Desa Tanjung Labu tidak menginginkan adanya aktivitas tambang baik di darat maupun di laut.

“Kita harapkan DPRD Basel dapat menindaklanjuti aspirasi warga, kita minta IUP tambang baik darat maupun laut segera dicabut” kata Reno.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Basel Samson Asrmono menegaskan pihaknya siap menindaklanjuti aspirasi warga Desa Tanjung Labu. “Pada prinsipnya DPRD Basel siap menindaklanjuti laporan dan aspirasi warga Desa Tanjung Labu, karena ini berkaitan dengan aktivitas tambang yang leading sectornya sekarang sudah ada di Provinsi Babel, maka kita akan berkoordinasi dengan DPRD Babel dan Pemprov Babel, dan kita harapkan nanti persoalan ini segera selesai” pungkasnya.

Usai beraudensi, ratusan warga Tanjung Labu langsung melanjutkan unjuk rasa ke DPRD Babel. Demonstrasi dan audensi tampak berjalan tertib dengan pengawalan personil Polres Basel dan Satpol PP Pemkab Basel. (raw)

Related posts