Dilindas Truk, Bocah 5 Tahun Tewas di Jalan

  • Whatsapp

Kabag Ops Polres Bangka, AKP. Teguh kepada wartawan tadi pagi membenarkan kejadian naas tersebut. Menurutnya, kasus ini sudah ditangani pihaknya untuk mengusut pelaku tabrak lari ini. “Pasal yang dikenakan Pasal 311 ayat (4), Pasal 312 Undang undang No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Modus tabrak depan. Untuk saat ini truk dan pengendaranya masih lidik,” kata Teguh saat dikonfirmasi.

Ia menambahkan korban S mengalami pecah pada bagian kepala depan sampai belakang, luka robek di lengan kanan bagian dalam, luka lecet di bagian tangan kanan dan tangan kiri hingga kondisi meninggal dunia di tempat kejadian.

Read More

Sementara Elius hanya mengalami luka lecet di ibu jari bagian kanan, dan benjolan di kepala bagian kanan. Teguh menegaskan kondisi jalan pada saat kejadian keadaan cuaca cerah, jalan lurus, beraspal baik dan garis putih putus-putus, sehingga tidak ada dalih cuaca.

“Langkah-langkah yang telah dilakukan mendatangi TKP, mencatat identitas pengendara motor dan pengemudi serta penumpang mobil (Agya-red), mendata saksi-saksi dan mengamankan barang bukti,” pungkasnya. (2nd/1)

Related posts